Minggu, 11 Apr 2021,


tim-densus-geledah-kantor-syam-organizerKantor Syam Organizer ditutup garis polisi, Minggu (4/4/2021). (Istimewa)


--
Tim Densus Geledah Kantor Syam Organizer

SHARE

KORANBERNAS.ID,YOGYAKARTA -- Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali melakukan penggeledahan di DIY. Kali ini kantor Syam Organizer digeledah tim densus, Minggu (4/4/2021).


Dari informasi yang dihimpun koranbernas.id, kantor yang terletak di Jalan Suryodiningratan RT 30 RW 08, Kampung Kumendaman, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta tersebut mulai digeledah sejak siang hari. Garis polisi pun dipasangan di seputaran rumah.


"Densus datang sekitar pukul 13.00, saya diminta untuk melihat kegiatannya," ujar Ketua RT 30 RW 08, Kampung Kumendaman, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Setyo Karjono, Minggu Sore.

Setyo menjelaskan, tim densus berada di kantor tersebut hingga pukul 18.00 WIB. Tim membawa berbagai dokumen, peralatan kantor, komputer, laptop dari kantor tersebut. Barang-barang tersebut kemudian diangkut ke truk.


Dalam penggeledahan tersebut, dua orang penjaga diminta tim densus  menunjukan ruangan didalam kantor. Namun Setyo tidak mengetahui keduanya ikut dibawa tim densus atau tidak.


Selama ini, kantor Syam Organizer sangat tertutup. Penghuninya juga tidak banyak berinteraksi dengan warga sekitar.


"Aktivitas di kampung kurang, tidak banyak bergauol dengan warga kampung. Karyawan sana juga bukan orang kampung kumendaman," jelasnya.(*)



SHARE

'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini