Minggu, 11 Apr 2021,


sempat-tutup-saat-pandemi-the-duck-king-amplaz-kembali-bukaSalah satu menu di The Duck King Plaza Ambarrukmo Yogyakarta (yvesta putu ayu/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Sempat Tutup Saat Pandemi, The Duck King Amplaz Kembali Buka

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Pandemi Covid-19 membuat bisnis kuliner sempat mengalami penurunan. Namun dengan ketenuan protokol kesehatan (prokes) yang dipatuhi, sektor ini mulai menggeliat.

Salah satunya Restoran Chinese food The Duck King di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Sejak seminggu terakhir, resto ini kembali dibuka dengan konsep dan menu baru.

Dengan menu utama bebek, menu The Duck King berupa bebek panggang dan dimsum. Selain itu live seafood berupa hidangan steamed dan deep fried ikan Tiger Garoupa dan Marble Goby.

Harga yang dibanderol untuk setiap menu cukup beragam, mulai dari Rp 15.000 sampai menu paket ratusan ribu rupiah. Menu yang disajikan bisa dinikmati bersama keluarga. Menu keluarga bisa disantap enam sampai delapan orang sekaligus.

Sekalipun terletak di dalam Plaza Ambarrukmo, restoran ini memiliki kapasitas yang cukup banyak. The Duck King Plaza Ambarrukmo Yogyakarta mampu menampung 120 pengunjung. Pada masa pandemi Covid-19, ada pembatasan jumlah pengunjung sesuai dengan protokol kesehatan dan aturan pemerintah.

"Konsep dan menu baru The Duck King ini di bawah manajemen Plaza Ambarrukmo dan kami kemas supaya bisa menjangkau semua segmen,” ujar Surya Ananta, General Manager Plaza Ambarrukmo Yogyakarta,  kemarin.

Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Indra Gunawan Wicaksono, mengatakan The Duck King Plaza Ambarrukmo memiliki area makan yang cukup luas dengan kapasitas 120 customer. Pada masa pandemi Covid-19 ini pun tetap diberlakukan protokol kesehatan dengan membatasi customer sesuai aturan pemerintah.

The Duck King Plaza Ambarrukmo memiliki desain interior elegant modern contemporary yang dilengkapi 2 VIP room dengan fasilitas family karaoke di salah satu roomnya. Restoran ini juga dilengkapi dengan akuarium untuk menunjang spesial menu live seafood.

"Customer yang memiliki Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dan kartu kredit Bank BCA, BNI atau CIMB NIAGA melakukan transaksi di The Duck King Plaza Ambarrukmo akan mendapatkan voucher belanja syarat dan ketentuan yang berlaku," jelasnya. (*)



SHARE

'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini