Satlantas Polres Banyumas Mengadakan Lomba Aman Berkendaraan Menyambut Ulang Tahun

$rows[judul] Keterangan Gambar : LOMBA KETRAMPILAN - Seorang peserta lomba ketrampilan berkendara aman yang dilaksanakan Satlantas Polres Banyumas, Sabtu (1/9/2018). (Foto: Penrem 071-WK/Koran Bernas).

KORANBERNAS.ID -- Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, dalam rangka HUT ke-63 Lalu lintas Tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 22 September 2018, menggelar lomba Safety Riding For Police n' Stakeholder se-Kabupaten Banyumas, Sabtu (1/9/2018)

Lomba yang dilaksanakan di Lapangan Uji Praktek SIM Satpas Polres Banyumas ini diikuti oleh 70 peserta dari berbagai fungsi Kepolisian (Sabhara, Intelkam, Reserse, Binmas), TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Safety Riding For Police n' Stackholder dibuka oleh Kasat Lantas Polres Banyumas AKP Finan S. Radipta S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.IK melalui Kasat Lantas AKP Finnan S. Radipta, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan, pelaksanaan lomba dibagi menjadi 2 kelompok yakni kelompok Polri dan Non Polri, dan dinilai oleh juri yang terdiri dari anggota Sat Lantas Polres Banyumas.

"Selain melatih ketrampilan mengemudi sepeda motor, peserta juga diuji dengan melewati ketetapan lomba yang ditetapkan oleh juri," imbuhnya.

PARA JUARA -- Para juara lomba ketrampilan Aman Berkendara yang dilaksanakan  Satlantas Polres Banyumas, Sabtu (1/9). (Foto: Penrem 071-WK/Koran Bernas).

Keluar sebagai juara Kelompok Polri, Juara I diraih oleh Brigadir Doni Anggota Bhabinkamtibmas, Juara II   Bripda Aditya Anggota Sat Sabhara dan Juara III    Brigadir Adam S Anggota Sat Binmas.

Sedangkan Kelompok Non Polri, Juara I  Rizky. R dari Dinas Perhubungan Banyumas, Juara II    Kopka Sulkan dari Denpom IV/1 Purwokerto dan juara III Pratu Wiranto dari Yonif 405/Sk Wangon.

Masing masing juara berhak memperoleh tropi, uang pembinaan dan piagam penghargaan dari Polres Banyumas.

"Dengan dilaksanakan kegiatan lomba ini, selain meningkatkan ketrampilan pengemudi sepeda motor, juga diharapkan dapat menjaga sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman", pungkas Kasatlantas Polres Banyumas. (*/Penrem 071-WK)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)