perketat-protokol-kesehatan-mall-optimis-kondisi-membaik-meski-pandemiPlaza Ambarrukmo tetap buka selama pandemi dengan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (23/7/2020) sore. Mall ini akan menggelar Great Sale 31 Juli-2 Agustus 2020 mendatang.(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


Redaktur

Perketat Protokol Kesehatan, Mall Optimis Kondisi Membaik Meski Pandemi


SHARE

KORANBERNAS.ID, JOGJA-- Awal pandemi COVID-19 membuat sektor ekonomi dan bisnis di Indonesia, termasuk di DIY sempat terganggu. Namun seiring kebijakan pemerintah yang fokus dalam penanganan pandemi ini, maka banyak pihak, termasuk mall optimis kondisi akan membaik.

"Awal pandemi pada Maret [2020] lalu, mall sempat sepi. Namun pasca lebaran lalu mulai membaik pelan-pelan. Saat ini jumlah pengunjung sudah semakin besar hingga naik hingga 20 persen," ungkap General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta disela persiapan Great Sale di Plaza Ambarrukmo, Kamis (23/7/2020) sore.

Plaza Ambarrukmo yang tidak tutup selama pandemi, menurut Surya saat ini sudah melakukan berbagai pembenahan fasilitas sesuai protokol kesehatan. Mulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan dan handsanitiser, penyemprotan disinfektandi beberapa titik secara berkala hingga satgas yang ditempatkan di berbagai titik untuk mengarahkan alur keluar masuk pengunjung.

Setiap pengunjung diwajibkan menggunakan masker selama berada di mall. Di sejumlah tenant, pengunjung juga wajib diukur suhu badan sebelum masuk.

"Kami memang sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi ini. Penataan jarak antrian customer juga dijalankan di tenant dan seluruh area Plaza Ambarrukmo untuk mendukung physical distancing. Hal ini merupakan langkah nyata dan bentuk perhatian dari Plaza Ambarrukmo dan juga para tenant untuk para customer tercinta agar dapat berbelanja secara nyaman dan aman," jelasnya.

Sementara Chief Marketing Communication Plaza Ambarrukmo, Indra Gunawan menjelaskan, Plaza Ambarrukmo kembali menggelar Great Sale yang akan dilaksanakan mulai 31 Juli - 2 Agustus 2020. Customer dapat menikmati program diskon hingga 80% dari ratusan tenant dan island Plaza Ambarrukmo mencakup produk fashion & lifestyle, home & interior, beauty & skin care, dan juga food & beverages. Plaza Ambarrukmo Great Sale ini juga dilaksanakan bertepatan dengan liburan long weekend dan membawa semangat baru di jelang bulan Agustus menyambut HUT RI Ke-75.
"Kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif salah satunya kepada kenaikan jumlah pengunjung dan nilai transaksi," ungkapnya.

Pesta diskon ini diikuti ratusan tenant dari produk fashion dan lifestyle, beauty & skin care, serta puluhan resto yang ada di Plaza Ambarrukmo. Untuk tenant fashion & lifestyle beberapa brand yang turut serta diantaranya Stradivarius, Pull & Bear, Cotton On, Pepe Jeans, Levis, Swatch, Charles & Keith, Vans, Dope & Dapper, Hush Puppies, Timberland, Adidas, Nike, Puma Sport Station, dan lainnya. Sementara untuk produk beauty & skin care brand seperti L'Occitane, innisfree, The Body Shop, C&F Perfumery juga turut serta memberikan promo spesial.

Promo Great Sale ini diikuti pula oleh puluhan tenant resto antara lain Shaburi, Kintan Buffet, Seorae, Xo Suki, Solaria, Genki Sushi, Chop Buntut Cak Yo, Ayam Goreng Hayam Wuruk, Ta Wan dan lain sebagainya. Selama tiga hari, customer dapat menikmati berbagai promosi tenant dan kesempatan mendapatkan shopping & dining voucher secara langsung fasilitas free parking.

"Selain itu ada grandprize satu unit sepeda motor Yamaha Freego Tipe S," imbuhnya.(yve)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini