pensiunan-tentara-ngamuk-dukuh-langsung-ambrukIlustrasi. (floresa.com)


St Aryono

Pensiunan Tentara Ngamuk, Dukuh Langsung Ambruk

BAGIKAN

KORANBERNAS.ID, GUNUNGKIDUL – Bermaksud melerai pasangan suami isteri yang sedang cekcok, nyaris membawa korban jiwa. Ini terjadi ketika oknum pensiunan tentara bersitegang dengan isterinya.

Doris Setiawan (43) yang menjabat Dukuh Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Wonosari berusaha melerai pertikaian itu. Namun apes, MS (58), pensiunan tentara itu, justru ngamuk dan balik menyerang dukuh dengan pisau. Karena terkena sabetan pisau itu, akhirnya pamong kalurahan ini langsung ambruk bersimbah darah.

Peristiwa yang terjadi Selasa (15/9/2020) malam ini, menurut Kapolsek Wonosari melalui Bhabinkamtibmas Kalurahan Kepek, Aipda Haryono, ketika MS dan isterinya, Y (55), bertengkar hingga terdengar tetangga dekatnya. Penyebabnya, karena MS mencurigai isterinya berselingkuh dengan pria lain.
 
“Pertengkaran ini sudah sering terjadi dan meresahkan warga, sehingga Pak Dukuh berusaha melerai pertengakaran itu,” katanya.

Namun ketika melerai, MS justru mengeluarkan pisau dari balik baju, lalu berusaha menusuk Doris Setiawan. Meskipun sudah berusaha menghindar, namun mata pisau tetap mengenai bagian tubuh Doris.
 
Dibantu beberapa warga, pisau berhasil direbut. Selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Wonosari. Sedang Doris segera dilarikan ke rumah sakit. (*)



BAGIKAN

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini