Rabu, 03 Mar 2021,

pengendara-motor-tibatiba-ambruk-di-depan-sebuah-bengkelMotor yang digunakan korban. (istimewa)


Nanang W Hartono
Pengendara Motor Tiba-tiba Ambruk di Depan Sebuah Bengkel

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Seorang pengendara motor meninggal mendadak di Jalan Potongan, Desa Semanding Kecamatan Gombong, Sabtu (23/1/2021). Korban yakni Sarijo (57), warga Semali Kecamatan Sempor, sempat berhenti sebelum ambruk di tempat kejadian.

Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 08.00 WIB, di depan sebuah bengkel sepeda motor. Saat ini, peristiwa itu sedang ditangani Polsek Gombong.


“Hasil penyelidikan di tempat kejadian, tidak ada tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana,” kata Iptu Sugiyanto, Kasubbag Humas Polres Kebumen.

Keterangan tersebut juga diperkuat oleh informasi tim medis Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong, yang melakukan pemeriksaan jenazah korban.


Informasi sejumah saksi di tempat kejadian, korban mengendarai sepeda motor berhenti di tempat kejadian. Ia berusaha untuk menapakkan kakinya ke aspal, namun terlihat akan jatuh.

Warga yang melihat korban terjatuh berusaha menolong. Namun saat didudukkan di kursi, korban sudah tak sadarkan diri.

Mengetahui kondisi semakin memburuk, korban oleh warga dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong, namun tidak tertolong jiwanya. Keterangan pihak rumah sakit, korban meninggal karena penyakit serangan jantung. Selanjutnya, korban telah diserahkan ke pihak keluarga.

Keterangan keluarganya, korban sebelumnya berpamitan mengantar anaknya yang bekerja di toko baju samping Swalayan Ratu. Peristiwa itu dialami korban, dalam perjalanan pulang setelah mengantar anaknya. (*)

 

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini