Minggu, 11 Apr 2021,


meski-daring-semangat-juang-harus-dijagaKabag TU Kanwil DIY H. Muhammad Wahib Jamil, M.Pd bersama Kepala MTsN 5 Bantul Drs Taviv Raharja saat kunjungan, Selasa (6/4/2021). (istimewa)


Sariyati Wijaya
Meski Daring, Semangat Juang Harus Dijaga

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL-- Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag DIY, H. Muhammad Wahib Jamil, M.Pd, mendatangi MTs Negeri 5 Bantul yang berlokasi di Kapanewon Pundong, Selasa (6/4/2021). Kedatangannya disambut oleh kepala Madrasah Drs. Tavif Raharja.


“Kedisiplinan guru dan pegawai merupakan satu hal penting yang dapat menentukan arah pendidikan ke depannya. Berbekal kedisiplinan, proses pembelajaran dapat berjalan dengan lancar dan pendidikan karakter dapat ditanamkan pada peserta didik. Stimulus kedisiplinan guru yang diperhatikan oleh anak didik, akan memberikan dampak positif secara tidak langsung pada kedisiplinan anak,” kata Humas madrasah Yuli Marhaeni S.Pd dalam rilis yang dikirim ke redaksi koranbernas.id, Selasa (6/4/2021) sore.


Maka untuk memupuk kembali sikap kedisiplinan guru dan pegawai di MTsN 5 Bantul inilah, Kabag TU Kanwil Kemenag DIY melalukan kunjungan untuk melihat langsung kinerja guru dan pegawai.

Wahib Jamil tiba di MTsN 5 Bantul pada pukul 06.45 WIB, saat semua guru dan pegawai beraktifitas dengan tupoksinya masing-masing. Beberapa guru ada yang disibukan menjadi panitia ASPD (Assesment Standard Pendidikan Daerah) dan sebagian yang lain bertugas di luar madrasah sebagai pengawas.


Selain itu kedatangan Wahib Jamil untuk memonitoring pelaksanaan ASPD kelas IX yang berjumlah 97 siswa dalam 2 sesi dan 2 ruang. Dalam kesempatan itu Wahib Jamil mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5 M, agar semua warga madrasah tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.


“Saya mengharapkan agar guru dan pegawai dapat bekerja dengan maksimal. Meskipun sedang pandemi Covid-19 dan pembelajaran daring semangat juang harus tetap dipupuk dan terus dijaga. Secara keseluruhan progres MTsN 5 Bantul baik,” tutur Wahib Jamil. (*)


 

 



SHARE

'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini