Uang Elektronik Syariah Pertama Sudah Hadir di Jogja
Yvesta Putu Sastrosoendjojo

Uang Elektronik Syariah Pertama Sudah Hadir di Jogja

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Sebagai uang elektronik berbasis syariah pertama dan satu- satunya di Indonesia, Layanan Syariah LinkAja hadir di Yogyakarta. LinkAja berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah guna mewujudkan ekosistem syariah yang semakin maju. Sebagai langkah strategis dalam mengamalkan misi besar tersebut, Layanan Syariah LinkAja bekerja sama dengan sejumlah institusi keagamaan di Yogyakarta untuk menghadirkan berbagai kemudahan pembayaran yang sesuai dengan kaidah syariah.

Dalam keteranagan tertulis yang diterima koranbernas.id Kamis (14/5/2020), Haryati Lawidjaja , Direktur Utama LinkAja menyampaikan, Sejak pertama kali diluncurkan, Layanan Syariah LinkAja berkomitmen menjadi solusi yang dapat dipercaya umat untuk melakukan berbagai hal bermakna, termasuk bagi seluruh warga Yogyakarta yang meyakini syariat Islam.


Baca Lainnya :

"Dengan ekosistem layanan holistik yang sesuai dengan kaidah syariah, Layanan Syariah LinkAja berupaya memaksimalkan beragam kemudahan pembayaran dan sederet program kemanusiaan secara digital," terangnya.

Selama menjalani bulan Ramadan di rumah lanjut Haryati, masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan produk halal dengan mudah dan aman melalui sederet layanan penuh berkah yang tersedia di Layanan Syariah LinkAja, seperti tagihan telepon, pajak, listrik, serta layanan transportasi. Berbelanja beragam kebutuhan harian serta donasi dan zakat di beberapa mitra marketplace, seperti Tokopedia, Bukalapak ataupun Blibli.com juga dapat dipenuhi dengan pembayaran yang sesuai dengan kaidah syariah melalui Layanan Syariah LinkAja.


Baca Lainnya :

Bekerja sama dengan berbagai merchant lokal, modern retail, transportasi publik, hingga berbagai institusi keagamaan di Yogyakarta, Layanan Syariah LinkAja dapat dimaksimalkan untuk memenuhi beragam pembayaran dan kegiatan bermanfaat.


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini