atas1

Tema Pembangunan SDM Menggema di FIFGROUP Solo

Senin, 19 Agu 2019 | 16:51:02 WIB, Dilihat 352 Kali - Oleh warjono

SHARE


Tema Pembangunan SDM Menggema di FIFGROUP Solo Petugas sedang mengibarkan Bendera Merah Putih saat upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 di FIFGROUP Solo. (istimewa)

Baca Juga : Sudah Beli Air Masih Antre Pula


KORANBERNAS.ID—Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Menuju Indonesia Maju, menggema di FIFGROUP Cabang Solo. Saat upacara bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/8/2019), tema ini digaungkan dan ditekankan kepada seluruh peserta upacara.

Upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI, diikuti oleh seluruh karyawan dan jajaran pimpinan FIFGROUP Cabang Solo. Ratusan peserta datang dari Pos Klaten, Pos Solo, Pos Wonogiri, Pos Solo Kota dan juga dari Credit Central Region.

Tepat pukul 07.00 WIB, rangkaian upacara bendera dimulai. Bertindak selaku inspektur upacara, Kepala FIFGROUP Cabang Solo, Bening Danu Saputro. Sedangkan petugas upacara lainnya, juga diperankan oleh karyawan di lingkungan FIFGROUP.

“Upacara diikuti seluruh karyawan di area kerja kami yang meliputi Klaten, Solo dan Wonogiri,” kata Bening dalam rilisnya, Senin (19/8/2019).

Pelaksanaan upacara bendera berlangsung lancar dan khidmat. Dalam kesempatan ini, Bening secara langsung membacakan amanat dari Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

Karyawan dan karyawati FIFGROUP dari berbagai kota ikut menghadiri upacara bendera di Solo. (istimewa)

Poin penting dari amanat yang disampaikan melalui seluruh kantor cabang FIFGROUP di Indonesia, adalah pentingya membangun kesadaran bahwa Republik ini terdiri dari segala macam ras, suku, budaya dan agama.

“Sudah sepatutnya kita menyadari hal itu. Dan hendaknya dapat bau membahu untuk mencapai tujuan bangsa ini secara bersama,” kata Bening.

Menyitir amanat dari Margono, Bening meminta seluruh jajaran FIFGROUP Solo menggaungkan semangat untuk mengembangkan segala potensi yang masih dapat digapai. Hal ini patut menjadi perhatian semua pihak, termasuk orang-orang di lingkungan terdekat seluruh karyawan.

“Hal ini sejalan dengan tema bangsa tahun ini yakni Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Menuju Indonesia Maju. Untuk mendukung pembangunan bangsa Indonesia yg lebih baik, tidak hanya berfokus pada pertumbuhan ekonomi, melainkan disertai peningkatan SDM yang berkualitas untuk mencapai kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya. (SM)



Senin, 19 Agu 2019, 16:51:02 WIB Oleh : Sari Wijaya 362 View
Sudah Beli Air Masih Antre Pula
Senin, 19 Agu 2019, 16:51:02 WIB Oleh : Nila Jalasutra 323 View
Ribuan Atlet ASN Bertanding di Enam Cabor
Minggu, 18 Agu 2019, 16:51:02 WIB Oleh : Sari Wijaya 531 View
Pilkada Bantul, PKB dan Demokrat Bergandengan

Tuliskan Komentar