Sebulan Proses Pengurusan, Kepala BSN Kunjungi Valmay Mie Yogyakarta
warjono

Sebulan Proses Pengurusan, Kepala BSN Kunjungi Valmay Mie Yogyakarta

KORANBERNAS.ID—Valmay Mie, usaha makanan mie instan sehat dari Yogyakarta, selangkah lagi akan memperoleh Sertifikasi SNI. Dalam kunjungannya ke Valmay Mie di Demangan Yogyakarta, Jumat (27/9/2019) Kepala BSN, Prof Dr Bambang Prasetya, mengatakan, seluruh proses dan persyaratan sudah bisa dipenuhi oleh Valmay Mie.

“Ini sangat menarik. Saya melihat Valmay Mie ini produk yang unik. Sebuah terobosan dari pelaku UKM di Yogyakarta. Saya akan kawal proses sertifikasinya,” kata Bambang disela-sela peninjauan.


Baca Lainnya :

Tidak lama melakukan peninjauan, Bambang Prasetya terlihat senang dengan perubahan-perubahan yang dilakukan Valmay Mie. Perubahan dan pembenahan ini, dilakukan atas petunjuk dan saran dari Tim BSN, yang sebulan sebelumnya melakukan kunjungan ke lokasi pembuatan mie instan sehat ini.

Kepada pemilik Valmay Mie, Supriyanto, Prof Bambang berpesan agar serius mempertahankan kualitas dan cita rasanya. Hal ini, menjadi kunci keberhasilan dari industri makanan dan minuman.


Baca Lainnya :

“Saya sudah menerima laporan dari tim, bahwa semua persyaratan untuk sertifikasi sudah terpenuhi. Juga sudah melalui uji laboratorium di Semarang. Kriterianya juga masuk semua. Jadi tinggal menunggu hasilnya saja,” katanya.


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini