Satlantas Polres Banyumas Mengadakan Lomba Aman Berkendaraan Menyambut Ulang Tahun
Putut Wiryawan

Satlantas Polres Banyumas Mengadakan Lomba Aman Berkendaraan Menyambut Ulang Tahun

KORANBERNAS.ID -- Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, dalam rangka HUT ke-63 Lalu lintas Tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 22 September 2018, menggelar lomba Safety Riding For Police n' Stakeholder se-Kabupaten Banyumas, Sabtu (1/9/2018)

Lomba yang dilaksanakan di Lapangan Uji Praktek SIM Satpas Polres Banyumas ini diikuti oleh 70 peserta dari berbagai fungsi Kepolisian (Sabhara, Intelkam, Reserse, Binmas), TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.


Baca Lainnya :

Safety Riding For Police n' Stackholder dibuka oleh Kasat Lantas Polres Banyumas AKP Finan S. Radipta S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.IK melalui Kasat Lantas AKP Finnan S. Radipta, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan, pelaksanaan lomba dibagi menjadi 2 kelompok yakni kelompok Polri dan Non Polri, dan dinilai oleh juri yang terdiri dari anggota Sat Lantas Polres Banyumas.


Baca Lainnya :

"Selain melatih ketrampilan mengemudi sepeda motor, peserta juga diuji dengan melewati ketetapan lomba yang ditetapkan oleh juri," imbuhnya.


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini