atas1

Polisi Berbagi Tumpeng dengan Pedagang Pasar

Selasa, 09 Jul 2019 | 14:15:04 WIB, Dilihat 468 Kali - Oleh Nanang WH

SHARE


Polisi Berbagi Tumpeng dengan Pedagang Pasar Wakapolres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko makan bersama dengan pedagang Pasar Koplak. (istimewa)

Baca Juga : PKK Sleman Raih Penghargaan


KORANBERNAS.ID -- Keluarga Besar Polres Kebumen, Senin (8/7/2019), mengunjungi Rumah Sakit dr Soedirman (RSDS) Kebumen dan Pasar Koplak Kota Kebumen.

Mereka membawa oleh-oleh nasi tumpeng untuk disantap bersama  masyarakat. Kunjungan ini dalam rangka tasyakuran HUT ke-73 Bhayangkara.

Kunjungan di RSDS  Kebumen dipimpin Kapolres Kebumen AKBP  Robertho  Pardede. Sedangkan kunjungan ke Pasar Koplak Kebumen dipimpin  Wakapolres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko.

Masyarakat  antusias menyambut kunjungan silaturahmi untuk kali pertama dalam rangka Hari Bhayangkara itu.

Di RSDS Kebumen, Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede dan Pejabat Utama Polres Kebumen, Direktur RSDS dr Widodo Suprihantoro MM serta pegawai RSDS Kebumen maupun masyarakat berbagi potong tumpeng.

Robertho Pardede mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT ke-73 Bhayangkara. Biasanya bila ulang tahun mendapatkan roti atau hadiah, kali ini Polres Kebumen justru sebaliknya, berbagi dan potong tumpeng bersama masyarakat.

Kunjungan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede dan pejabat utama di Rumah Sakit dr Soedirman Kebumen, Senin (8/6/2019). (istimewa)

“Dengan memperingati ulang tahun Bhayangkara bersama masyarakat umum harapannya kedekatan polisi dengan masyarakat terjalin lebih baik,” kata Robertho Pardede.

Widodo Suprihantoro mengungkapkan acara semacam ini di RSDS  Kebumen baru kali ini. Staf dan karyawan sempat kaget.

Harapannya staf dan karyawan RSDS menjadi dekat dengan polisi dan bisa bekerja sama.

Pegawai RSDS dengan Polri sama-sama melayani masyarakat. “RSDS Kebumen melayani masyarakat dengan pelayanan kesehatan, Polri melayani dan mengayomi masyarakat dari segi keamanan kamtibmasnya,” kata Widodo Suprihantoro.

Dirinya beserta staf dan seluruh jajaran pegawai RSDS Kebumen mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri. Semoga Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan Masyarakat. (sol)



Selasa, 09 Jul 2019, 14:15:04 WIB Oleh : Nila Jalasutra 374 View
PKK Sleman Raih Penghargaan
Selasa, 09 Jul 2019, 14:15:04 WIB Oleh : Redaktur 400 View
Ini Aksi Nyata TNI Sejahterakan Petani
Selasa, 09 Jul 2019, 14:15:04 WIB Oleh : Nila Jalasutra 365 View
Evaluasi WKSBM Tanpa Ada Dusta

Tuliskan Komentar