Pertamina Pastikan Ketersediaan Stok LPG Mencukupi
warjono

Pertamina Pastikan Ketersediaan Stok LPG Mencukupi

Pantau Distribusi BBM

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV, memastikan ketersediaan dan penyaluran LPG di wilayah DI Yogyakarta aman dan cukup.

Pjs. General Manager Pertamina MOR IV, Teuku Johan Miftah, dalam rilisnya Senin (18/5/2020) mengatakan, pihaknya memprediksi peningkatan konsumsi sebesar 4% selama Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 2020.


Baca Lainnya :

“Rata-rata harian normal penyaluran LPG saat ini di angka 420 MT (Metric Ton). Akan naik menjadi 437 MT. Jumlah tersebut tidak berbeda jauh dari Ramadan dan Idul Fitri tahun 2019 yang berkisar di angka 440 MT per hari,”ujar Johan.

Ia menambahkan, untuk stok LPG yang berada di Fuel Terminal Pertamina, saat ini dalam kondisi aman sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat saat hari raya nanti.


Baca Lainnya :

Untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan permintaan LPG khususnya ukuran 3 kg bersubsidi (PSO), Pertamina mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada aturan yang telah ditetapkan, dan tidak perlu khawatir akan kekurangan pasokan LPG.


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini