atas

Panwascam Copot APK yang Melanggar Aturan

Jumat, 15 Mar 2019 | 18:41:08 WIB, Dilihat 342 Kali - Oleh Masal Gurusinga

SHARE


Panwascam Copot APK yang Melanggar Aturan Petugas panwascam Juwiring tengah mencopot APK gambar salah seorang calon legislatif yang dipasang dipohon di ruas Jalan Juwiring-Tanjung. (masal gurusinga/koranbernas.id)

Baca Juga : Tim Pokjanal DBD Beri Peringatan Warga Ambarrukmo


KORANBERNAS.ID--Ratusan alat peraga kampanye (APK) pemilu legislatif yang dipasang di sepanjang Jalan Juwiring-Delanggu dan Jalan Juwiring-Tanjung, dicopot panitia pengawas pemilu Kecamatan Juwiring, Jumat (15/3/2019).

Pembersihan APK yang dipasang tidak sesuai aturan itu, dilakukan dengan mengerahkan sejumlah personel. Yang dicopot, kebanyakan APK yang menempel di pohon.

“Sasaran kami APK yang dipasang tidak sesuai aturan seperti misalnya di pepohonan. Banyak sekali jumlahnya,” kata Petugas Panwascam Juwiring di Jalan Juwiring-Tanjung.

Pembersihan APK tersebut dipimpin langsung Ketua Panwascam Juwiring, Ikhwan. Selanjutnya APK tersebut dibawa dan diamankan oleh petugas.

Pengamatan di lapangan, cukup banyak APK yang dipasang di pohon turus jalan di ruas Jalan Juwiring-Delanggu dan Jalan Juwiring-Tanjung. Setiap pohon setidaknya ada satu hingga dua APK berupa gambar calon legislatif beserta gambar partainya.

Seperti di wilayah Desa Knaiban Kecamatan Juwiring, tepatnya di ruas Jalan Juwiring-Tanjung. Di kawasan itu, hampir semua pohon turus jalan ada gambar calon legislatif dengan berbagai ukuran. APK tersebut sudah lama terpasang dengan cara dipaku ataupun diikat dengan tali. (SM)



Jumat, 15 Mar 2019, 18:41:08 WIB Oleh : Nila Jalasutra 254 View
Tim Pokjanal DBD Beri Peringatan Warga Ambarrukmo
Jumat, 15 Mar 2019, 18:41:08 WIB Oleh : Sholihul Hadi 1830 View
Penyakit Ini Berbahaya Tapi Pemerintah Terkesan Abai
Jumat, 15 Mar 2019, 18:41:08 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 358 View
Buyer 50 Negara Serbu JIFFINA 2019

Tuliskan Komentar