Layanan Tulus Bikin Pelanggan Daihatsu Ini Luluh
warjono

Layanan Tulus Bikin Pelanggan Daihatsu Ini Luluh

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA—Nasib memang tidak pernah bisa diramal. Hal ini disadari benar oleh Ratna, warga Sleman yang sehari-harinya bergelut dengan bisnis jasa perawatan hewan peliharaan.

“Prinsip saya dalam berbisnis, harus selalu memberikan pelayanan maksimal ke klien. Itu yang saya upayakan setiap saya melakukan perawatan binatang peliharaan. Dan layanan maksimal itu juga saya rasakan dari sales Daihatsu,” terang Ratna, dalam suatu kesempatan bertemu di Showroom Daihatsu Maguwo.


Baca Lainnya :

Ratna merasa bersyukur, prinsipnya dalam memberi pelayanan perawatan binatang yang memuaskan, kini seakan berbalik dia rasakan dari sales Daihatsu bernama Topo.

Suatu ketika, Ratna mengaku tidak mampu bangun dari tempat tidur lantaran mengalami cidera di pinggang. Jangankan turun tangan merawat binatang peliharaan yang dipercayakan kepadanya, Ratna nyaris tidak dapat melakukan kegiatan apapun, termasuk mengurus mobil.


Baca Lainnya :

“Padahal, waktu itu Terios R Deluxe saya sedang bermasalah dengan aki dan audio. Tapi saya tidak bisa membawanya ke bengkel,” kenang Ratna.


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini