Kesehatan Kuda Terjaga, Jogja Kini Punya GrabAndong
Yvesta Putu Sastrosoendjojo

Kesehatan Kuda Terjaga, Jogja Kini Punya GrabAndong

KORANBERNAS.ID -- Kementerian Pariwisata melalui mitra co-branding Wonderful Indonesia Grab, memberdayakan transportasi lokal yang ikonik yaitu GrabAndong. Hal ini dinilai mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan datang ke Yogyakarta.

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi meresmikan secara langsung GrabAndong bersamaan dengan Malioboro Night Festival 2019 di Jalan Malioboro, Jumat (23/8/2019) malam.


Baca Lainnya :

Menpar Arief Yahya mengungkapkan, program itu merupakan kelanjutan dari kemitraan dalam mendukung ‘Wonderful Indonesia’ untuk mendukung peningkatan kualitas moda transportasi lokal ikonik yang dapat memberikan pengalaman baru dan unik serta menjadi daya tarik wisatawan ini.

“Harapannya, dengan dukungan teknologi, semakin banyak wisatawan yang mengunjungi destinasi ini,” kata Menpar Arief.


Baca Lainnya :

Sementara Yuriadi, Sekretaris Fakultas Kedokteran Hewan UGM menjelaskan, dukungan bagi perawatan kuda dan keberlanjutan andong di Yogyakarta didukung Paguyuban Andong DIY dan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) UGM. Layanan ini juga didukung penuh oleh Dinas Perhubungan DIY.


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini