Indosat Salurkan Donasi CSR Ramadan Berbagi untuk Bersatu di 10 Kota
warjono

Indosat Salurkan Donasi CSR Ramadan Berbagi untuk Bersatu di 10 Kota

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Indosat Ooredoo, menetapkan bulan Ramadan ini sebagai bulan berbagi untuk bersatu melawan penyebaran Covid-19. Hal ini merupakan implementasi program CSR bekerja sama dengan pemerintah, untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Mulai Senin (18/5/2020), Indosat Ooredoo menyalurkan sembako dan alat pelindung diri (APD), atau bentuk lain yang disesuaikan dengan kebutuhan pemerintah daerah setempat di 10 kota di Indonesia.


Baca Lainnya :

SVP Head of Regional Central & West Java, Swandi Tjia mengatakan, Indosat Ooredoo mendistribusikan bantuan yang merupakan bagian dari program CSR Donasi Ramadan Berbagi untuk Bersatu Lawan Covid-19. Ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini berlangsung di 10 kota yaitu Bekasi, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar. Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota setempat yang menerima kehadiran serta bantuan untuk masyarakat kurang mampu di tengah situasi menantang ini,” kata Swandi dalam rilisnya, Senin (18/5/2020).


Baca Lainnya :

Sebelumnya, Indosat Ooredoo telah melakukan berbagai langkah untuk menjamin kelangsungan operasional perusahaan, dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan juga masyarakat pada umumnya.


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini