Didukung Himbara, Telkom Optimistis Target Pelanggan Lampaui 7 Juta
warjono

Didukung Himbara, Telkom Optimistis Target Pelanggan Lampaui 7 Juta

KORANBERNAS.ID—PT Tekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk optimistis mampu mencapai target 7 juta pelanggan hingga akhir 2019. Untuk mencapai target ini, maka sepanjang 2019, Telkom harus mampu menambah pelanggan baru lebih dari 1,9 juta.

Berbagai langkah dilakukan, untuk mencapai target ini. Telkom telah menggelar jaringan fiber optic mulai dari Aceh hingga Papua. Investasi besar-besaran juga dilakukan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur telekomunikasi, utamanya di wilayah Timur Indonesia.


Baca Lainnya :

“Dari sisi pelayanan, kami juga terus berbenah. Salah satunya adalah dengan membangun sinergi bersama bank-bank milik negara (Himbara) seperti sekarang ini,” kata Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom usai penandatanganan kerjasama antara Telkom dan Himbara di Yogyakarta, Rabu (30/1/2019).

Kerjasama ini meliputi program diskon pembayaran biaya tagihan IndiHome hingga 20 persen bagi pelanggan baru. Sedangkan pelanggan lama bisa mendapatkan diskon 10 persen. Diskon pembayaran ini diberikan hingga 12 bulan melalui auto payment kartu kredit atau kartu debit bank yang tergabung dalam Himbara, yakni Bank BTN, Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI.


Baca Lainnya :

Meskipun sebelumnya juga sudah diterapkan autodebet, namun adanya kolaborasi ini akan memudahkan Telkom dalam mengkampanyekan masyarakat digital Indonesia. Sekaligus mendorong pencapaian target 7 juta pelanggan di 2019.


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini